Apakah graffity tools itu? graffity tools merupakan alat-alat yang di pakai oleh para Bomber untuk membuat graffity. Apa saja yang termasuk graffity tools itu? Sebenernya banyak, itu tergantung oleh pembuatnya. Kalau menurut saya, yang termasuk graffity tools itu: spray paint (sebagai alat tulis dan alat pewarna), cap (sebagai ujung spray paint), masker (sebagai pelindung dari racun yang di keluarkan oleh spray paint), fat marker (biasanya digunakan untuk tagging), stencil, sticker, poster, dan masih banyak lagi.

Sebagai Bomber, tidak hanya graffity tools yang kita perlukan untuk membuat sebuah graffity. Namun dalam membuat graffity, yang terpenting adalah kolaborasi warna. Asalkan dapat mencari warna yang cocok, hasil yang kita peroleh pasti akan bagus.

Dalam membuat graffity, kita butuh ketelitian dan kerapian agar memperoleh hasil yang maksimal. Agar menciptakan hasil yang sempurna kita tidak perlu terburu-buru untuk membuatnya. Sebaiknya sebelum membuat di tembok kita harus membuat sebuah sketsa terlebih dahulu.

Baca juga: