Graffity merupakan suatu karya seni yang tidak ternilai keindahannya. Graffity mempunyai banyak jenis, bentuknya dan juga fontnya. Jenis-jenis graffity yang saya tahu antara lain, graffity 3 dimensi, graffiti Animasi, graffiti karikatur, graffiti abstrak. Di postingan ini saya ingin menjelaskan apa itu graffity abstrak, contohnya seperti gambar di samping.
Kalau menurut saya,
graffity berbentuk abstrak itu sebuah karya graffity yang di buat oleh pembuatnya sesuai perasaan yang sedang di alaminya pada saat membuat karyanya tersebut dan seolah-olah orang yang melihat graffity tersebut terbawa suasana perasaan yang ingin di sampaikan oleh pembuat graffity tersebut.
Banyak kesukaran dalam membuat graffity berbentuk abstrak, di antaranya yaitu bentuk font yang sangat rumit dan tidak akan bisa di baca oleh orang yang melihat, komposisi warna yang sangat sulit untuk di tentukan, kerapian juga, karena untuk membuat graffity jenis ini walaupun tidak bisa di baca namun keserasian warna dan bentuk harus rapi.
Untuk membuat graffity jenis ini membutuhkan ketelitian dan kerapian juga komposisi warna yang pas. Jadi graffity ini tidak bisa di buat oleh seorang bomber yang kurang berpengalaman. Jujur saya sebagai seorang Bomber masih agak sulit untuk membuat graffity jenis ini. Nah buat teman-teman yang ingin membuat graffity jenis ini, sebaiknya belajar terlebih dahulu kepada seorang bomber yang sudah berpengalaman.

Baca juga: